Apakah CorelDraw X7 Lebih Baik Dari CorelDraw X6?

Bidang desain grafis kian lama kian menarik minat banyak orang. Desain grafis memiliki cakupan yang sangat luas. Saat ini desain grafis merupakan suatu media komunikasi yang menggunakan elemen visual seperti gambar, tulisan, maupun foto untuk merepresentasikan apa yang ingin disampaikan. Untuk dapat merancang desain dengan baik, tentu perlu bantuan alat yang canggih agar proses dapat terselesaikan dengan cepat. Salah satu yang bisa dimanfaatkan ialah dengan menggunakan software khusus desain yaitu CorelDraw. CorelDraw memang telah banyak digunakan oleh para pegiat seni dan juga desainer untuk merancang ide-ide mereka. Selain memiliki fitur canggih, software ini juga cukup mudah digunakan baik oleh pemula sekalipun.


Seiring berkembangnya dan banyaknya minat pengguna, sofware CorelDraw selalu diperbarui setiap waktu agar dapat menyusaikan dengan kebutuhan pengguna yang tentu akan berubah-ubah setiap waktu. Untuk versi terbaru kini kalian bisa Download CorelDraw X7 karena banyak fitur-fitur baru dari versi sebelumnya CorelDraw X6. Yang membedakan ialah hal-hal di bawah ini seperti :

- Welcome Screen
Untuk coreldraw x6 tampilannya hanya kecil, artinya tidak penuh satu layar komputer. Berbeda dengan versi terbaru yaitu Corel draw X7, tampilannya jauh lebih memuaskan

-Instant Customization
Untuk versi terbaru seluruh area atau peralatan seperti toolbox, property bar, docker, dan lain sebagainya bisa dengan mudah diatur atau disetting icon (button) yang akan membantu para pemula dengan mudah mengganti setiap peralatan atau efek lainnya dalam pengerjaan di work area.

- Overflow Buttons
Di dalam toolbox symbol atau icon peralatannya semakin simpel dan tidak terlalu banyak. Berbeda dengan versi sebelumnya jumlah peralatannya secara default lebih banyak. Yang terlihat secara jelas adalahketika menekan tombol submenu di setiap icon, yang tampil adalah submenu icon dengan sub-sub menu lagi yang secara keseluruhan bisa diaplikasikan di area kerja.

- Outline position
Ini juga menjadi hal baru yang menarik saat kalian Download Corel Draw X7 Full Version, garis bisa di atur secara akurat baik di tengah bidang, di bagian luar atau di bagian dalam atau bahkan dikombinasikan secara keduanya. 

- Multiple document interfaces
Yang dimaksudkan adalah area kerja jika lebih dari satu, maka akan muncul di bagian atas area kerja tepatnya di bawah property bar semua file area kerja yang terbuka. Sehingga tidak perlu pergi ke Window menu seperti pada versi corel draw X6 jika ingin mengganti ke file yang lain. 

- QR Codes
Yang menarik juga terdapat barcode terbaru yang sedang trend saat ini, tapi tenang saja yang barcode batang masih tetap bisa dibuat.
 
Itulah dia beberapa fitur baru CorelDraw X7 yang memiliki performa jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Untuk itu, cobalah untuk upgrade versi software CorelDraw kalian untuk mendapatkan hasil desain yang lebih baik. 

0 Response to "Apakah CorelDraw X7 Lebih Baik Dari CorelDraw X6?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel