Benarkah Office 2016 Lebih Mementingkan User?


Perkembangan teknologi semakin menambah sejarah baru dalam perkembangan software dan juga sistem operasi. Microsoft Office 2016 Full Crack hadir dengan membawa banyak perubahan baru pada para penggunanaya. Hadir untuk membantu penggunanya dalam bekerja secara efisien dengan fitur built-in intelligence. Seperti yang bisa dilihat pada Outlook versi 2016 software ini dilengkapi dengan inbox yang dikemas secara canggih dengan adanya fitur pencarian cepat dan automatic removal. Bahkan semua penerima email yang ada pada kolom “To” bisa mengakses langsung dokumen karena sudah langsung terhubung dengan sistem cloud. Sistem cloud pada Office 2016 memang sengaja dikembangkan sebaik mungkin untuk mempermudah sharing document kepada rekan kerja.



Yang tak kalah menarik pada versi kali ini, adalah adanya document list yang digunakan untuk memudahkan pengguna melanjutkan pekerjaan dari bagian terakhir pengerjaan serta memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya dengan perangkat apapun, karena Office 2016 tidak hanya mendukung Windows tapi juga Mac, Mobile apps dan juga versi web. Sehingga jika kalian tidak membawa laptop, kalian bisa mengakses dengan mudah melalui mobile apps. Kemudian Office 2016 juga dilengkapi fitur Tell Me, yang digunakan untuk membantu para pengguna dalam menemukan fitur Office atau perintah yang tepat, sementara Smart Lookup bisa digunakan untuk menaruh insights dari web langsung ke dokumen. Ada pula fitur legendaris Excel yang kini memiliki integrated publishing to Power BI dan tipe-tipe grafik baru yang dapat memudahkan pengguna dalam memaksimalkan tampilan data yang dimiliki.

Tidak hanya itu, kalian juga akan merasa puas setelah Download Microsoft Office 2016 Gratis karena tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur dalam kemudahan kerja tetapi juga memberikan kenyamanan pada pengguna dengan adanya sistem perlindungan data. Tentu sistem keamanan ini berguna sebagai jaminan Built-in Data Loss Prevention dalam Word, PowerPoint, Excel, dan Outlook guna mengurangi resiko hilangnya atau bocornya data rahasia. Tidak berhenti sampai disina, untuk menambah sistem keamanan office 2016 juga dilengkapi dengan Multi-factor Authentication untuk memastikan keamanan akses konten-konten yang dimiliki pengguna. Dengan begini, sudah jelas bila Office 2016 memang lebih mengutamakan kepentingan penggunanya. Tentu para pengguna juga akan merasa puas dengan fitur-fitur baru ini karena tidak hanya mempermudah tetapi juga memiliki sistem keamanan yang layak diacungi jempol.

0 Response to "Benarkah Office 2016 Lebih Mementingkan User?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel