Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Bermain Free Fire dibanding Pubg Mobile

Permainan dengan genre Battle Royale akhir-akhir ini sangat banyak sekali diminati oleh para gamers di Indonesia. Game yang paling terkenal saat ini paling dimainkan adalah Pubg Mobile dan Garena Free Fire. Game jenis ini biasanya identik dengan ngeloot memang banyak digemari dari berbagai usia.

Walau memiliki genre yang sama namun tentu saja setiap game ini memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Setelah mencoba kedua game tersebut akhirnya saya bisa menyimpulkan mana yang baik untuk gamer pemula. Berikut ini alasan kenapa kamu harus mencoba game Garena Free Fire dibandingkan dengan Pubg Mobile :



1. Support Hp Low-Mid End

Jika kamu punya handphone dengan spesifikasi yang mumpuni memang tak jadi masalah install dan main game apapun. Beda dengan orang-orang yang memiliki hp dengan spesifikasi menengah kebawah yang tak bisa mencicipi game yang berat seperti Pubg Mobile. Jadi sebaiknya kamu mencoba game Cheat Garena Free Fire Terbaru karena support hp dengan low-mid end spec.

2. Karakter Game Unik

Didalam suatu game pasti kamu akan bosen jika melihat tampilan yang itu-itu saja. Nah di game free fire kamu tidak akan bosan karena setiap karakternya memiliki skin dan juga aksesoris yang dapat membuat kamu betah berlama-lama didalam game.

3. Permainan lebih Cepat

Biasanya game battle royale lainnya mengumpulkan 100 orang dulu untuk memulai matchmaking, tetapi tidak halnya dengan free fire yang mengumpulkan 50 orang saja agar mempersingkat waktu tunggu yang dibutuhkan setiap pemain untuk pairing agar tidak menunggu lama.

Baca juga : Cara Cheat Game Free Fire Terbaru

4. Predikat Game Terlaris Indonesia

Baru-baru ini Google Play Store mengadakan polling dan mendapatkan hasil game Garena Free Fire mendapatkan posisi pertama dalam Google User Choice Award 2018 di regional Indonesia. Jadi sudah tidak diragukan lagi player yang bermain game ini akan semakin banyak pula.

0 Response to "Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Bermain Free Fire dibanding Pubg Mobile"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel