5 Game Virtual Life Yang Sama Serunya Dengan The Sims

Game virtual life adalah game simulasi kehidupan yang sangat seru untuk dimainkan. Bagaimana tidak? game ini membuat kita seolah-olah hidup dalam game layaknya di kehidupan nyata. Salah satu game simulasi kehidupan yang terkenal adalah The Sims. Maxis pada tahun 2000 berhasil mengeluarkan game ini dan langsung menjadi game populer bahkan hingga saat ini. Visual yang menarik dan sistem AI yang canggih membuat game ini mudah utnuk dikontrol.


Kini, The Sims pun sudah banyak mengeluarkan berbagai versi dengan cerita dan misi yang berbeda-beda. Perlu kalian ketahui, selain the sims ada juga beberapa game virtual life yang tidak kalah seru dari The Sims lho! Berikut adalah 5 kumpulan game simulasi alternatif yang mirip dengan The Sims :
1. Life Quest 2: Metropoville

Sesuai dengan namanya, game ini mengambil latar belakang Metropoville sebagai pusat kota. Game ini dibuat begitu sederhana untuk dimainkan dimana kalian bisa menjalani kehidupan sesuai dengan yang kalian inginkan. Yang membuat game ini menjadi semakin seru adalah adanya fitur jejaring sosial yang bisa menghubungkan kalian dengan warga Metropoville lainnya. Kalian dapat memainkan game ini di dengan download game PC terbaru free untuk pengguna Windows.
2. SuperSecret

SuperSecret adalah game yang memiliki misi untuk menjelajahi dunia dengan mengunjungi beberapa lokasi berbeda sambil mengumpulkan barang dan benda berharga dari setiap tempat yang dikunjungi. Game ini sangat cocok dimainkan bagi pecinta travelling karena kalian akan merasakan pengalaman bertemu dengan orang baru dari seluruh dunia dengan mengikuti beberapa kegiatan sosial yang menyenangkan.
3. Small Worlds

Dengan jumlah pemain yang cukup banyak, Small Worlds menyajikan game simulasi kehidupan dengan konsep kebebasan. Game ini menawarkan visual 3D yang modern, adanya opsi control orang tua dan juga obrolan yang aman bagi pengguna.
4. OurWorld
Berbeda dengan game-game sebelumnya, game ini lebih memfokuskan remaja sebagai karakter utama dalam game. Game ini akan mengajak kalian berkeliling dunia sambil menyelesaikan beberapa misi-misi kecil. Poin yang dikumpulkan nantinya dapat kalian gunakan untuk membeli item-item tambahan yang berguna bagi kehidupan karakter.
5. Harvest Moon

Terakhir, game ps2 di komputer yang sangat populer yaitu Harvest Moon. Meskipun sangat berbeda dengan The Sims, tapi game ps2 ini adalah salah satu game simulasi terbaik dimana dengan visual yang realistic membuat game ini begitu hidup. Game ini mengahruskan kalian untuk bekerja dan kemudian menikah sebagaimana kita di kehidupan nyata. Dengan alur cerita yang rapi dan menarik, game ini bahkan masih layak untuk dimainkan hingga saat ini.

Beberapa game virtual life di atas akan membuat kalian merasakan pengalaman-pengalaman kehidupan yang berbeda. Selain memainkan game ini kalian juga akan banyak mendapatkan pengetahuan baru tentang lingkungan sosial dan kehidupan.

0 Response to "5 Game Virtual Life Yang Sama Serunya Dengan The Sims"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel