Kenali Fitur-Fitur Filmora Yang Memudahkan Proses Editing


Kita semua pasti sudah awam dengan aplikais editing video Wondershare Filmora. Sejak kemunculan pertamanya, ia berhasil menarik minat banyak pengguna karena menawarkan kemudahan dalam proses editing video yang dimana kita semua tahu bahwa hal itu sangat rumit dan butuh kreatifitas serta ketelitian yang tinggi. Namun, kini kita semua bisa merasakan sensasi kemudahan serta keefektifan berkat performa FIlmora yang luar biasa. Kalian bisa download filmora full version secara gratis dan hal ini pun membuat banyak orang beralih menggunakan aplikasi yang satu ini.


Selain menawarkan kemudahan, ia juga memiliki interface yang menarik dan cocok digunakan oleh pemula. Aplikasi ini bahkan dapat digunakan baik pada Mac OS maupun Windows. FIlmora sendiri dilengkapi dengan 2 mode video editing yaitu Easy Mode dan Full Feature Mode. Easy Mode akan memberi kemudahan bagi yang ingin membuat video sendiri dengan berbagai template yang sudah disediakan. Baik teks intro, dan penutup bisa kalian pilih secara gratis. Sedangkan untuk video, gambar serta musik bisa kalian masukkan secara manual sesuai keinginan. DI sisi lain ada full feature mode yang jauh lebih fleksibel karena dilengkapi dengan semua timeline sepenuhnya disesuaikan mengedit fitur untuk mengatur adegan, mengedit klip dan lain-lain. Disini kita akan dibawa ke tampilan video editing yang lebih manual dan lebih membuat kita bisa bebas berkreasi.

Pada Easy Mode kalian akan menemuakn beberapa fitur dibawah ini :

·      Add Media File: kita gunakan untuk memasukkan atau menambahkan file kita untuk kita     editingkan.

·         Select Theme : disini kita akan memilih tema atau template dari video yang akan kita buat.

·    Select Music : difitur kita akan memilih music yang akan kita padukan dalam video kita, ataupun kita bisa langsung memilih musik defaultnya.

·      Serta Save and Share ini untuk kita menyimpan hasil video kita serta dapat kita share ke media sosial.

Pada Full Feature Mode fitur yang dimiliki jauh lebih lengkap seperti dibawah ini :

·      Media : fitur media akan menampilkan sejumlah file yang telah dimport ke dalam wondershare filmora baik dalam bentuk gambar, musik maupun video.

·   Musik : filmora ini juga memfasilitasi dengan beberapa music yang bisa digunakan dalam pembuatan intro video nantinya.

·      Text     : bermacam-macam jenis dan style text juga disediakan

·      Filter   : Filter ini dapat memberikan perubahan dalam warna sebuah video nantinya.

·      Overlays : overlays ini dapat memberikan beberapa efek pada video baik berupa hujan, salju dan lain-lain.

·   Elements : filmora juga melengkapi beberapa elemen-elemen animasi baik dalam bentuk gambar maupun text yang bisa kita gunakan.

·     Transitions : transitions bertugas untuk memberikan sebuah efek dalam pergantian video 1 ke video 2, begitu ke video berikutnya, dalam waktu penggabungan video.

·   Split screen : akan menampilkan sejumlah gerak acakan sesuai pilihan kita waktu saat mengedit video.

·     Export : setelah proses editing selesai, kita dapat mengconvert video tersebut ke berbagai format berupa MKV, AVI, MP4 dan lain-lain.


Itulah dia beberapa fitur yang harus kalian kenali sebelum download filmora terbaru full karena akan jauh lebih mudah bila kalian sudah memahami fungsi dan kegunaan masing-masing fitur. Sehingga nantinya proses editing pun akan berlangsung cepat tanpa harus menghabiskan waktu berlama-lama di depan layar PC.

0 Response to "Kenali Fitur-Fitur Filmora Yang Memudahkan Proses Editing"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel