5 Game Mobile Terbaik Mirip Guitar Hero


Apakah kalian penggemar game Guitar Hero? Guitar Hero merupakan game ritme favorit yang sering kali ingin membuat kita kembali ke masa kejayaan game PS2. Sejak kemunculannya di PS2, game ini berhasil menjadi salah satu game favorit untuk dimainkan. Untuk saat ini, game ini mungkin memang tidak sejaya dulu. 


Namun, kalian tetap bisa memainkannya dengan cara Download guitar hero pada pc. Tetapi, jika kalian ingin memainkan game yang lebih fleksibel, kalian juga bisa download game yang mirip dengan Guitar Hero pada HP kalian juga lho! Ingin tau apa saja? Berikut beberapa list game mobile yang mirip dengan Guitar Hero:

1.     Guitar Legend
Game satu ini mirip dengan game konsol dimana kalian dapat melakukan tur dari satu panggung ke panggung lainnya dengan berbagai pilihan lagu menarik. Dengan menyajikan, grafis serta efek yang baik, kalian dapat menikmati visual game ini. Kalian bisa memilih empat tingkatan level dari yang termudah hingga tersulit.

2.     Rock Hero
Saat memainkn game offline ini, kalian harus mengikuti irama dengan menekan note yang berjalan agar tepat sesuai timing. Ada 3 level tingkatan permainan dimana kalian bisa menggunakan combo agar dapat menghasilkan score berkali-kali lipat. Tidak perlu diragukan, grafik visual game ini tidak akan membuat kalian kecewa.

3.     Music Hero
Game satu ini mungkin sangat sederhana  tidak seperti Guitar Hero 2 dimana membutuhkan Cheat Guitar Hero 2 Ps2 agar dapat memudahkan permainan. Words Mobile berhasil mendesain game ini dengan sempurna, baik dari efek visual, pencahayaan, hingga animasi.

4.     Beat MP3
Sama dengan game-game lainnya, game ini juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Game ini menampilkan efek yang keren saat kalian berhasil menekan kunci gitar tepat waktu. Menyajikan koleksi lagu yang cukup lengkap membuat game ini tidak bosan untuk dimainkan. Kalian juga bisa mengatur kecepatan board serta level agar sesuai dengan kemampuan.

5.     Guitar Flash
Salah satu alasan banyaknya pemain yang masih bertahan memainkan game ini adalah efek suara gitar yang real. Dimana ketika pemain tidak berhasil menyentuh tombol atau kunci gitar, maka suara gitar secara otomatis tidak akan keluar.


Itulah beberapa game mobile yang bisa mengobati rasa rindu kalian akan Guitar Hero. Bahkan game-game diatas dapat kalian mainkan baik secara online maupun offline. Latih skill bermainmu dengan game kecepatan tangan ini. Happy gaming!


0 Response to "5 Game Mobile Terbaik Mirip Guitar Hero "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel